Rekomendasi HP 2 Jutaan Dengan Kamera Terbaik

Sudah awal tahun 2019 nih, artinya sudah banyak seri dan tipe handphone baru yang siap menghiasi jagad layar toko online untuk kamu beli secepatnya.

Ketika akan membeli HP baru, kita semua pasti akan mencari referensi, entah itu dari teman, majalah, ataupun dari situs-situs internet penyedia info handhone terbaru. Pilihan handphone biasanya didasarkan karena kameranya, dan banyaknya pilihan HP android yang ada dipasaran membuat kita bingung, mana HP android yang murah namun memiliki kualitas kamera yang bagus.

Hp android murah biasanya selalu di hubungkan dengan kualitas yang rendah.

Itu dulu, Sekarang semenjak bermunculan vendor smartphone dari china yang meramaikan persaingan di pasar smartphone, mencari HP android murah dengan kualitas kamera yang tinggi tidaklah sulit. Nah berikut ini adalah rekomendasi HP yang berkisar 2 Jutaan dengan kualitas kamera terbaik.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Xiaomi. HP android murah dari negeri cina ini laris manis di pasaran Indonesia dan luar negeri. Bukan cuma karena spesifikasinya yang gahar tapi harga yang di patok juga sangat murah.

Xiaomi sudah merilis beberapa varian smartphone yang beredar luas di indonesia, salah satunya adalah Xiaomi Redmi 2 prime. Bentang layar yang tidak begitu lebar yaitu 4,7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel yang dilindungi dengan teknologi layar anti gores Dragon Trail Glass.

Smartphone ini mengusung antarmuka terbaru yaitu miui 7.0 yang di padukan dengan OS android kitkat V 4.4.4 yang akan membuat orang kagum dengan tampilan yang di hasilkan.

Untuk dapur pacunya, Xiaomi mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan processor Quad Core 1.2 Ghz-Cortex A53 dan pengolahan grafis GPU Adreno 306 yang dipadukan dengan RAM 2GB, tentunya akan membuat performanya semakin cepat. Sobat bisa menemukan xiaomi redmi 2 prime di ecommerce favorit dengan Harga mulai dari 1,8 juta rupiah saja.

Meizu M2

Tak mau kalah dengan xiaomi, Meizu vendor ponsel asal tiongkok ini juga mengeluarkan produk terbarunya yaitu Meizu M2. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 1.7 juta saja, smartphone ini sudah bisa kita gunakan.

Berbekal kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP yang menggunakan lima elemen lensa dengan aperture F/2.2 dan dukungan fitur FotoNation 2.0 akan membuat foto yang di hasilkan terlihat begitu indah.

Sektor kamera memang cukup tangguh, tapi bagaimana dengan dapur pacunya? Bagi sobat penggemar game android, smartphone ini wajib di beli. Dapur pacu Meizu M2 dilengkapi dengan prosesor quad-core 64-bit MediaTek MT6735. Dan untuk grafis dipercayakan kepada GPU Mali-T720MP2 yang berpadu dengan RAM 2 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, Sobat tidak akan menemukan Lag saat di pakai bermain game ataupun multitasking. Didukung layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p dan memiliki sistem operasi Flyme OS 4.5 berbasis Android 5.1 akan membuat sobat betah berlama-lama dengan smartphone ini. Meizu M2 ini memiliki waktu standby yang cukup lama karena sudah di bekali dengan baterai 2500 mAh.

Spesifikasi yang sangat keren dan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat murah membuat semua orang berlomba-lomba ingin memboyong Meizu M2.

Infinix Hot 2 X510

Infinix Hot 2 X510 atau dikenal juga sebagai Android One merupakan smartphone yang hadir dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Meskipun harganya murah hanya 1.4 juta rupiah tapi Infinix tak tanggung-tanggung dalam memberikan spesifikasi kepada ponsel besutanya.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar seluas 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~294 ppi pixel density. Infinix juga melengkapinya dengan OS Android Lollipop V 5.1.1 yang telah ditanami chipset MediaTek dan ditenagai prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz. Ditambah lagi dengan kapasitas RAM 2GB dan memory internal sebesar 16 GB membuat ponsel ini menjadi primadona bagi para pecinta smartphone.

Kemudian pada sektor kamera, smartphone ini sudah dilengkapi dual kamera. Untuk kamera utama 8 MP, dan kamera depan berlensa 2 MP yang dilengkapi fitur LED flash, auto focus, Geo-tagging, digital zoom, touch focus, face detection dan fitur HDR.

Oppo Neo 5

Berlanjut ke brand Oppo yang menawarkan desain yang cantik dengan mengusung teknologi Double-Layar Metallic Structure” agar bodynya lebih bagus, tipis, dan mulus.
Smartphone ini mengusung layar ukuran 4.5 inch yang membuatnya begitu nyaman digenggaman, dan sangat mudah digunakan dengan satu tangan.

Fitur andalan dari android murah ini adalahScreen-Off Gesture. Fitur ini berfungsi untuk mempermudah pengoprasian Neo 5 saat layar dalam keadaan standby. Harga HP android dengan Processor Quad-core 1.3 GHz, Cortex – A7 yang dilengkapi dengan GPU Mali-400MP2 tersebut hanya di bandrol Rp. 1.999.000 saja.

Sayangnya teknologi processor yang di bawa masih 32 bit kalah jauh jika di bandingkan dengan smartphone milik kompetitornya yang memiliki teknologi processor 64 bit.

Alcatel Flash Plus

Alcatel adalah salah satu vendor smartpone asal Jerman yang ikut meramaikan persaingan pasar smartphone di indonesia. Alcatel Flash Plus dirilis untuk memenuhi permintaan kebutuhan pasar smartphone di level mid-end.

Harga Alcatel Flash Plus dibanderol sangat murah, yaitu sebesar 1.7 Juta Rupiah.
Meskipun murah tapi Alcatel sudah membenamkan Ram 2 GB yang dipadukan dengan memori internal 16 GB dan GPU Mali-T760MP2. Sementara untuk teknologi layar, mengusung layar IPS HD berukuran 5.5 inci.

Keunggulan ponsel ini terletak pada kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP. Hal ini sangat cocok untuk sobat penyuka foto selfie. Bukan cuma itu saja, alcatel flash plus juga di lengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu baterai berjenis Li-Ion 3500 mAh dengan waktu standby lebih dari 30 jam.

Bagaimana dengan rekomendasi handphone diatas, sudah menentukan hendak beli yang mana nih untuk menjadi smartphone mu di tahun 2019 ini?

Leave a comment